Studi Banding SMA Al-Izzah Ke SMAN 5 SURABAYA

studi bandingggg

SMA AL-IZZAH terus mengupgrade kemampuan dan kompetensi tenaga pendidik dan sistemnya dengan melakukan studi banding ke SMAN 5 Surabaya, Rabu, 19 Agustus  2015. Hampir seluruh Ustadz dan Ustadzah SMA AL-IZZAH yang ditugaskan kesana disambut dengan baik oleh perangkat sekolah SMAN 5 Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, sesuai dengan tujuannya yaitu mempelajari cara-cara dan sistem pendidikan SMAN 5, seluruh tenaga pendidik SMA betul-betul menggunakan kesempatan yang diberikan untuk belajar dari sekolah tertua dan memiliki berbagai prestasi tersebut. Kepala sekolah SMAN 5, Sri Widiati M.Pd sangat antusias dalam menyampaikan berbagai hal yang menyangkut dengan kemajuan suatu sekolah yang sudah diterapkan di sekolahnya.

Hasil dari pertemuan tersebut adalah SMA Al-IZZAH mendapat banyak pengetahuan dalam pembuatan soal dqna kurikulum, strategi program-program kesiswaan untuk mewadahi para santri, strategi olimpiade, dan sebagainya. Hal ini diharapkan SMA AL-IZZAH mampu muncul sebagai sekolah islami yang tidak kalah berprestasinya dengan sekolah-sekolah terbaik lainnya.