Suasana Baru Semester II dan Mewujudkan Mimpi di Tahun 2025


Berbagai langkah dilakukan oleh civitas Al-Izzah Untuk memberikan pelayanan terbaik. Pelayanan terbaik tersebut dimulai dari sarana prasarana, kerumahtanggaan, serta managemen sekolah. Satu diantaranya merenovasi taman depan yang membatasi halaman dan asrama IIBS.
Hal itu dilakukan untuk memberi kenyamanan bagi siapapun yang hadir di kampus al-izzah IIBS. Selain untuk keindahan, renovasi taman tersebut dilakukan untuk menunjukan lokasi asrama yang indah dan megah. Renovasi tidak hanya dilakukan di taman namun juga perbaikan di dapur dan sarana prasarana lainnya. Peremajaan ini dilaksanakan selama liburan supaya tidak mengganggu proses belajar dan pembelajaran di Al Izzah IIBS.

Selain itu 4 hari terakhir sebelum para santri datang ke sekolah, evaluasi kinerja para asatidz dan asatidzah juga seluruh karyawan al-izzah dilaksanakan di megahall. Berbagai langkah dilakukan al izzah untuk menjadi yang terbaik, yaitu dengan berbenah diri, yaitu mulai dari aspek internal dan eksternal. Selain itu juga melalui pemantapan keyakinan, kesungguhan, pengembangan pengetahuan, dan jalinan kerjasama. Itulah yang dilakukan untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik di masa akan datang.  Di samping evaluasi juga penggambaran rancangan strategis dan pengkajian mimpi yang ingin diwujudkan al-izzah di tahun 2025. Diantaranya adalah menjadikan lembaga pendidikan dakwah yang berintegritas dalam segala bidang, baik dalam bidang managemen ekonomi dan kesejahteraan ummat. Ungkap Drs. H. Ali Imron sebagai pembina LPMI al-izzah dalam sambutan pembinaan dan evaluasi akhir semester 1 tahun ajaran 2018/2019.