Testimoni Alumni

  1. Perjalanan menuntut ilmu di Al-Izzah mengantarkan saya mendapatkan banyak pelajaran berharga. Saya menjadi faham bagaimana semestinya menjadi seorang anak shalihah. Sayapun mendapat banyak pengalaman berharga. Al-Izzah, mabruk… insyaallah. (Nabilla Annisa, Universitas Al-Azhar Mesir, hafal 30 juz)
  2. Terima kasih Al-Izzah, terima kasih ustadz-ustadzah. Jasamu tiada terkira. Engkau antarkan kami menjadi pribadi yang disiplin dan berprestasi. (Khoirunnisa Desfandi, Faklutas Kedokteran Unaiversitas Airlangga, hafal 20 juz)
  3. Setelah berada di perguruan tinggi, saya baru merasakan bahwa tantangan kehidupan di luar sungguh berat. Akhirnya saya tersadar, bahwa apa yang selama ini diberikan oleh Al-Izzah selama saya belajar di sana adalah untuk mempersiapkan saya mampu berkompetisi di perguruan tinggi. (Mafaza Rahadatul Aisy, Universitas Islam Internasional (IIUM) Malaysia, hafal 30 juz)
  4. Saya mendapatkan banyak pengalaman selama di 6 tahun di Al-Izzah. Pengalaman tentang bagaimana menjadi pribadi yang disiplin dan bertanggung. Aktifitas yang padat menjadikan diri kita memiliki karakter yang kuat. (Tsuroyya, Institut Teknologi Bandung, hafal 30 juz)
  5. Al-Izzah mengajarkan kami menjadi pribadi yang selalu menjaga nilai-nilai Islam. Al-Izzah mengajarkan kami memiliki aqidah yang kuat, ibadah yang baik serta kecintaan terhadap al-Qur’an. Kami berdo’a semoga Al-Izzah selalu sukses mendidik generasi Islami. (Alifia Nisa Maghfirah, Fakultas Kedokteran, Universitas Brawijaya Malang)
  6. Alhamdulillah saya saat ini berada di Jurusan Kedokteran, jurusan favorit yang merupakan cita-cita saya. Saya bersyukur masuk disini karena bisa membahagiakan kedua orang tua. Saya masuk lewat jalur Tahfizh. Terima kasih Al-Izzah telah mendidik saya untuk meraih cita-cita dan masa depan. (Aisyah Azzahra, Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Solo, hafal 30 juz)
  7. Saat ini saya kuliah di perguruan tinggi yang saya cita-citakan. Termasuk jurusan dimana saya belajar merupakan jurusan pilihan saya. Saya bersyukur kepada Allah atas semua nikmat ini. Semua karena izin Allah, bimbingan para ustadz dan ustadzah, dan motivasi orang tua. (Ananda Rizky, Kirkely University Turki, Hafal 20 Juz)
  8. Teruskan Al-Izzah, pondok-ku tercinta. Terus kibarkan panji Islam dengan mendidik generasi Qur’ani yang menginspirasi. (Kenia Syifa Kirana, Hubungan Internasional, Universitas Airlangga Surabaya, hafal 30 juz)
  9. Tiada ungkapan yang bisa saya sampaikan, selain syukran jazakumullah khairan jaza’ buat ustadz dan ustadzah. Semoga Allah membalas seluruh kebaikan Antum dan mengumpulkan kita yang berserakan di surga firdausNya kelak. Aamiin. (Amani Sabili Amin, Kedokteran Undip Semarang, hafal 30 juz)
  10. Suka duka belajar 6 tahun menyisakan kenangan yang sulit terlupakan. Pengalaman belajar yang luar biasa. Motivasi, tempaan mental dan dorongan semangat yang kuat agar kami menjadi santri yang berprestasi. (Nadhirah, Manajemen Universitas Brawijaya Malang, hafal 30 juz)